Jumat, 24 Juni 2011

EVERYTHING ABOUT PALOMA SHOPWAYS


  1. LATAR BELAKANG PERUSAHAAN
    Pada awal Mei 2007, beberapa pengusaha garment memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept.Store – Dept.Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat keuntungan adalah pengusaha-pengusaha Dept.Store tersebut.

    Oleh karena itu ide sederhana para pengusaha ini disatukan dalam sebuah perusahan bernama PT.PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata. Bagaimana caranya ??

    PT.Paloma Swopway (selanjutnya disingkat dengan PS ) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk-produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level Marketing). Seluruh masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk-produk fashion berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.

    Melalui system pemasaran ini produk-produk fashion dengan merk-merk yang hanya terdapat di Dept.Store-Dept.Store kota besar dapat dipakai juga oleh seluruh masyarakat Indonesia yang di daerahnya tidak terdapat Dept.Store. Karena memasarkan produk-produk fashion PS hanya cukup menggunakan buku katalog produk dan barang yang dipesan akan dikirim dari kantor pusat. Sehingga dalam ini selain kesejahteraan masyarakat meningkat, kualitas produk fashion terbaikpun dapat dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia.
  2. VISI & MISI PERUSAHAAN
    VISIMensejahterakan perekonomian dan meningkatkan kualitas sandang masyarakat Indonesia melalui produk-produk fashion berkualitas.
    MISIMemiliki system pemasaran berjenjang yang konsisten , system informasi dan cara pemesanan produk yang real time melalui sms atau internet serta memilih supplier produk fashion terbaik.
  3. FILOSOFI PERUSAHAAN

    P ARTNERSHIP
    PS akan selalu menjadi partner setia Anda dalam bisnis Fashion.
    A DVANTAGEPS memberikan keuntungan besar kepada Anda sebagai Partner.
    L OVEPS dibangun dengan prinsip kasih untuk membantu orang-orang di sekeliling kita memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya.
    O RDERPS akan memberikan pelayanan order termudah, tercepat dan terakurat hanya melalui sms yang diproses otomatis real time melalui system computer 24 jam sehari.
    M ERKPS akan selalu menyediakan Merk-merk produk Fashion berkualitas untuk kebutuhan sandang Anda sehari-hari.
    A SSURANCEPS memberikan jaminan masa depan yang sejahtera kepada para member yang setia dan dengan kerja keras membangun bisnis ini.

    Dan ke depan Paloma akan mengajak lebih banyak lagi brand-brand produk fashion untuk bergabung dalam Dept.Store Paloma.
    Pada prinsipnya Paloma akan memenuhi kebutuhan sandang dari mulai ujung kaki sampai kepada ujung rambut.
  4. SISTEM PELAYANAN
    Paloma menggunakan system pelayanan yang sangat sederhana yaitu semua pelayanan cukup melalui SMS dari handphone masing-masing member dan diproses secara automatis & langsung (real time) oleh system computer PS. Pelayanan dan informasi yang dapat diakses melalui sms sebagai berikut :
    - Regristrasi member baru
    - Belanja produk
    - Informasi omset jaringan tiap saat (up to date)
    - Ketik saran

    Paloma juga menyediakan layanan yang lebih cepat, murah dan lengkap yaitu melalui website dengan saluran internet. Dalam login di website, member dapat melihat secara lengkap semua nama member dan susunan struktur generasi pada pohon jaringannya, statement bonus dan masih banyak lagi menu-menu lain yang dapat diakses member melalui login di website.

    Semua pelayanan yang dilakukan lewat sms dan internet akan selalu langsung dijawab automatis oleh computer, sehingga member tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui ketersediaan jumlah produk ataupun omset pohon jaringannya dalam rangka memaksimalkan komisi. Dalam hal pelayanan ini Paloma akan menjadi perusahaan MLM Fashion pertama di Indonesia yang memberikan pelayanan tercepat dan up to date.

  5. JARINGAN DEPARTMENT STORE
    Paloma memberikan kemudahan kepada member ataupun konsumen dalam melihat dan membeli barang secara langsung, maka Paloma menggunakan system kerjasama dengan pengusaha-pengusaha di daerah-daerah untuk membuka toko atau tempat pelayanan yang dalam hal ini disebut sebagai Dept.Store Paloma (distributor). Dept.Store Paloma tersebar dari Aceh hingga Papua, sehingga dalam hal ini member atau konsumen Paloma dapat dengan mudah memperoleh produk-produk yang dijual Paloma.

  6. DISTRIBUSI PRODUK
    Paloma memberikan pelayanan distribusi produk ke seluruh penjuru Indonesia, untuk daerah yang sudah terdapat Dept.Store Paloma, maka member atau konsumen dapat langsung membeli produk Paloma ke Dept.Store tersebut. Tetapi untuk daerah yg belum ada Dept.Store Paloma, maka member atau konsumen dapat langsung memesan produk melalui sms ke 081324163777, 08121415477 dan tuliskan kode barang yang akan dipesan, setelah mendapatkan balasan konfirmasi tentang ketersediaan produk, konsumen dapat melakukan pembayaran dengan cara mentransfer ke bank :



    Paloma di dukung dengan 100 lbh merk terkenal :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar